Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan Hari Ini

Imsakiyah merupakan sebuah waktu akhir untuk makan dan minum apabila esok harinya akan melaksanakan ibadah puasa. Sebagai mana kita ketahui bahwa terdapat 2 cara untuk menentukan jadwal imsak yakni dengan hilal dan hisab, puasa ramadhan 1436 H akan jatuh pada tanggal 18 Juni 2015 M.

Tentunya sangat penting sekali mengetahui jadwal imsakiyah update hari ini, supaya kita tidak kebablasan saat santap sahurnya. Tentunya waktu imsak dari tiap-tiap daerah / wilayah akan berbeda-beda dan perbedaan ini harus anda ketahui agar bisa dengan tepat mengetahui kapan waktu imsakiyah habis atau berakhir didaerah tempat tinggal anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal puasa imsakiyah terbaru hari ini, anda dapat melihatnya pada tabel dibawah ini untuk berbagai wilayah daerah di Indonesia seperti di kota DKI Jakarta, Bandung, Bekasi, Karawang, Bogor, Tangerang, Riau, Depok, Tasikmalaya, Garut, Banjarmasin, Ciamis, Surabaya, Malang, Solo, Jogja, Semarang, Bali, Samarinda, Makasar, Pontianak, Lampung, Pekanbaru, Medan, Aceh, Mataram dan kota lainnya.


Semoga info tentang jadwal imsakiyah di atas dapat bermanfaat bagi anda semua, perlu anda ketahui bahwa jadwal puasa diatas mengikuti jadwal yang di tetapkan oleh pemerintah Indonesia.